BANNER

Selasa, 15 November 2011

Lenovo Akan Hadirkan Tablet Android ICS 10 Inci dengan Chipset Nvidia Tegra 3

Kabar terbaru dari Lenovo, dimana dikabarkan sedang menyiapkan sebuah tablet berplatform Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang akan meluncur pada akhir tahun ini. Dan, tak mau kalah dengan tablet besutan Asus,Transformer Prime, Lenovo pun akan memakai prosesor chipset (SoC) Quad core Nvidia Tegra 3 berkekuatan 1.6 GHz.

Informasi terkait calon tablet Lenovo ini diperoleh dari Engadget. Berdasarkan bocoran foto tersebut, tablet Lenovo itu akan memiliki layar 10.1 inci. Hebatnya lagi memori yang disematkan mencapai 2GB DDR3.
Kamera utama terlihat menempel di bodi belakang, yang dilengkapi lampu flash LED. sayangnya, belum ada keterangan berapa kekuatan dari kamera tersebut. Nah, untuk bagian samping dari tablet Android ICS ini memiliki port USB. Asyiknya lagi, tablet ini didukung pula oleh scanner sidik jari dengan berbagai fungsi, termsuk sebagai joystick optikal untuk navigasi web dan ebook.
Tak sampai disitu, tablet Lenovo ini pun digadang-gadang bakal menghadirkan  fitur "fusion-skin body". Hanya saja, belum ada kejelasan mengenai fitur tersebut. Kita tunggu saja. (Dn/Wr)

SUMBER : http://www.tabloidpulsa.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites